Kembangkan Bisnis Anda Dengan Jenis Pinjaman Yang Tepat

Ingin mengembangkan bisnis Anda tapi bingung menggunakan pinjaman apa yang tepat sesuai dengan kebutuhan? Berikut solusi pinjaman yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda.

1. Pinjaman Modal Kerja (Working Capital Loan)

Merupakan fasilitas yang diberikan kepada pelaku usaha, seperti UMKM maupun perusahaan untuk menunjang pembiayaan terhadap modal kerja atau modal usaha. Keuntungan menggunakan pinjaman modal kerja yang diberikan cukup besar, dapat menentukan besarnya cicilan dan tenor sesuai dengan kemampuan.

2. Pinjaman Invoice (Invoice Financing)Solusi pendanaan yang tepat untuk UMKM.

Menggunakan Invoice pelanggan yang belum terbayar menjadi jaminan, saat pelanggan membayar invoice, peminjam dapat melunasi pinjamannya sesuai denga jangka waktu yang sudah di tentukan. Selain itu keuntungan yang didapat saat menggunakan Invoice Financing adalah memperlancar arus keuangan bisnis serta biaya operasional juga dapat tertahan karena invoice yang belum terbayarkan.

3. Pinjaman Supply Chain

Solusi pendanaan yg menghubungkan berbagai pihak yaitu UMKM (Distributor), Produsen (Anchor) dan Peer-to-Peer Lending seperti Crowdo dalam satu lingkup transaksi bisnis dan pendanaan sehingga efisiensi binis dapat menjadi lebih optimal. Menjaga kestabilan dan kelancaran cash flow, proses cepat, mengamankan modal kerjadan meningkatkan volume penjualan merupakan keuntungan dari pinjaman supply chain

4. Pinjaman Online Seller (Merchant Cash Advance)

Pendanaan jangka pendek yang diberikan kepada UMKM di salah satu E-commerce. Jika menggunakan pinjaman online seller akan mendapatkan keuntungan semua proses dilakukan secara online, aman dan bisa diawasi sendiri secara online.

Sudah tau kan pinjaman mana yang tepat dengan kebutuhan bisnis kamu? Ayo mulai kembangkan bisnis anda bersama Crowdo. #RaihPeluang