Top Up Saldo Investasi Anda, Tingkatkan Keuntungan!

Minimnya pemahaman kerap menjadi alasan untuk enggan berinvestasi. Tak heran, minat masyarakat Indonesia untuk berinvestasi masih kalah jauh dibandingkan negara lain. Dapat dilihat dari total 260 juta penduduk Indonesia, hanya sekitar 0,2% yang berinvestasi di pasar modal. Kalah telak bila dibandingkan Malaysia dengan angka 12,8% dan Singapura 30%. Kurang meleknya masyarakat Indonesia pada pentingnya investasi ditengarai menjadi penyebab dibalik rendahnya minat investasi.

Anggapan bahwa investasi berkaitan dengan resiko tinggi dan membutuhkan modal yang besar menjadi ketakutan masyarakat yang kerap berkembang. Padahal di sisi lain, terdapat pilihan bentuk investasi alternatif dengan resiko yang minim dan tidak memerlukan modal yang besar. Dibandingkan instrumen investasi lainnya, peer to peer lending relatif jauh lebih terjangkau, khususnya di CROWDO.

Tingkat Suku Bunga

Bila dibandingkan dengan emas, dengan sisi sekuritas yang cukup unggul, peer to peer lending memberikan keuntungan dalam waktu yang lebih singkat. Untuk mendapatkan profit senilai 16% misalnya, durasi untuk investasi emas selama dua tahun.

Sedangkan, pada investasi peer-to-peer lending, keuntungan yang didapatkan jauh lebih besar dengan jangka waktu yang lebih singkat. Misalnya, Anda bisa mendapatkan bunga sebesar 15% dengan jangka tenor 3 bulan. CROWDO juga menyediakan berbagai kategori bunga pinjaman untuk berinvestasi yang disesuaikan dengan tingkat resiko.

Berikut contoh dari proses keuntungan yang Anda dapatkan bila melakukan TOP UP di CROWDO:

Reward atau bonus:
0.5% Voucher Cash Back
0.75% Voucher Cash Back
1% Voucher Cash Back

Registrasi klien baru:

Mendaftar pada 3 Mei 2018, disetujui dan melakukan top up di hari yang sama
sebesar Rp 100,000,000,00
Reward/bonus: 0.5% x 100,000,000 =
Rp 500.000,00

Klien lama:
Top Up dan invest pada 7 Mei 2018:
IDR 1,000,000,000 Reward atau bonus: 1% x 1,000,000,000 = IDR 10,000,000

Kemudahan Berinvestasi

CROWDO membuka peluang investasi cukup dengan top-up minimal sebesar dua juta rupiah. Selain itu, Melalui platform CROWDO, seluruh informasi terkait investasi telah tersedia. Dari langkah-langkah awal untuk melakukan top-up hingga nantinya pada saat pembagian dividen.

Melalui akun CROWDO, Anda akan memiliki saldo yang dapat Anda gunakan untuk melakukan investasi sewaktu-waktu. Sehingga, tidak perlu melakukan pembayaran setiap akan berinvestasi, cukup siapkan saldo dengan besaran sesuai keinginan Anda. Semakin besar saldo, maka semakin besar pula keuntungan yang dapat Anda peroleh.

Segera Top-Up saldo CROWDO Anda untuk keuntungan yang lebih besar!

LIHAT JUGA:

TUTORIAL REGISTER

TUTORIAL INVEST

TUTORIAL TOP UP