3 Alasan Mengapa Harus Aktifkan Fitur Auto-Invest

Fitur tambahan hadir untuk memberikan tambahan kemudahan bagi Anda, tidak terkecuali Auto-Invest yang ada di CROWDO. Tapi mungkin sebagian besar masih ragu untuk mengaktifkan fitur yang akan membuat kegiatan investasi Anda lebih mudah ini. Berikut kami hadirkan tiga alasan kenapa Anda harus mengaktifkan fitur Auto-Invest di akun CROWDO Anda.

1. Tidak ada pinjaman yang terlewat

Di era yang serba digital dengan kesibukan yang tiada habisnya membuat Anda seringkali tidak dapat membagi waktu untuk mengontrol investasi Anda.
Hal ini bisa berkembang menjadi sesuatu yang rumit. Dengan kesibukan yang Anda miliki mungkin juga sulit untuk menambah beban dengan mengamati kembali setiap bagian-bagian penting investasi yang akan Anda tanamkan dana.

Sehingga, tidak ada salahnya membuat otomatis dana investasi karena selain memudahkan, akan membuat Anda menjadi lebih disiplin dalam berinvestasi. Dengan bantuan sistem di fitur Auto-Invest, dana yang sudah Anda alokasikan akan langsung terpotong untuk disebarkan ke dalam investasi yang Anda pilih, dengan menggunakan fitur Auto-invest CROWDO.

2. Berinvestasi pada pinjaman yang diinginkan

Anda dapat mengatur besaran investasi, bunga minimal, kategori resiko hingga jenis proteksi investasi yang Anda inginkan.

  • Besaran Maksimal

Melalui fitur Auto-Invest, Anda dapat mengatur nilai maksimal investasi yang ingin Anda tanamkan secara otomatis kedepannya. Sehingga, Anda tidak perlu takut saldo Anda terkuras tanpa kendali.

  • Besaran Persentase Imbal Hasil

Pinjaman yang tersedia di CROWDO memiliki besaran imbal hasil yang berbeda. Melalui fitur ini, Anda dapat menentukan untuk berinvestasi pada pinjaman dengan besaran imbal hasil tertentu. Apabila fitur Auto-Invest diaktifkan, maka dana investasi Anda hanya akan disalurkan pada pinjaman dengan imbal hasil minimal sesuai yang ditentukan.

  • Profil Resiko

CROWDO mengategorikan pinjaman menjadi 6 kategori yang berbeda, dimulai dari A+ untuk pinjaman yang sangat aman hingga E untuk pinjaman yang paling beresiko. Namun hanya A+ hingga C saja yang tersedia di platform. Semakin rendah profil tingkatan yang dipilih, berbanding dengan semakin besar imbal hasil yang diraih. Di sini Anda dapat mengatur lebih jauh Anda ingin memberikan pinjaman pada profil resiko yang mana.

  • Jenis proteksi

Pinjaman yang terbuka telah tersekurasi dengan berbagai jenis jaminan, seperti pinjaman dengan jaminan faktur, jaminan pribadi ataupun jaminan perusahaan. Dalam mengaktivasi Auto-Invest, Anda dapat mengatur pula kriteria jaminan dari pinjaman yang ingin diinvetasikan secara otomatis.

3. #MakeLifeEasy

CROWDO mengerti bahwa kebahagiaan hidup Anda terlalu sayang untuk dilewatkan. Untuk itu, fitur Auto-Invest hadir untuk memberikan kemudahan dalam berinvestasi. Anda dapat menikmati hari dengan melakukan hal-hal yang Anda inginkan, dan investasi Anda akan terus berkembangan secara otomatis. Tanpa perlu mendaftar ataupun tambahan persyaratan lain.

Tidak hanya mudah, fitur Auto-Invest memiliki kelebihan-kelebihan yang memastikan bahwa saldo Anda akan diinvestasikan secara otomatis pada investasi yang terbaik untuk Anda. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir akan kesalahan investasi pada tipe investasi yang tidak Anda minati.

Sudah siap menikmati hidup dengan lebih mudah bersama fitur Auto-Invest dari CROWDO?

Lihat Juga:
Tutorial Auto-Invest

Lender Testimonial