Pilih Profile Resiko yang Disukai, dan Buat Fitur Auto Invest Bekerja Untuk Anda #MakeLifeEasy

Dalam setiap investasi, sangat direkomendasikan untuk melakukan penyeberan aset, baik dari jenis hingga resiko dari investasi yang dilakukan. Sebagai salah satu produk jenis investasi terbaru, peer to peer memberikan kenyamanan Anda melakukan penyebaran aset dalam satu platform.

Di CROWDO, tersedia banyak pilihan pinjaman menarik yang siap untuk Anda danai. Pinjaman-pinjaman ini memiliki latar belakang yang berbeda beda, mulai dari tenaga kerja, infrastruktur, hingga produsen kemasan. Selain dapat melakukan diversifikasi dari jenis usaha, Anda juga dapat melakukan diversifikasi berdasarkan profil resiko, yang akan mempengaruhi besaran imbal hasil yang diterima.

Diversifikasi ini dapat dilakukan dengan sangat mudah di CROWDO. Tentu Anda dapat melakukannya secara manual dengan melakukan pengecekan setiap adanya pinjaman baru tersedia. Namun, tentu hal tersebut dapat mengganggu aktivitas keseharian Anda, dan terasa tidak efesien.

Menjawab kebutuhan tersebut, CROWDO menyediakan fitur Auto Invest yang memungkinkan Anda untuk melakukan diversifikasi secata otomatis ketika pinjaman baru tersedia sesuai pengaturan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Melalui Auto Invest, Anda dapat memilih pinjaman yang ingin didanai berdasarkan tingakatan profil resiko, mulai dari C hingga A+, dengan rentang imbal hasil sebesar 13-26% efektif pertahun. Walaupun tersedia profil resiko D dan E, CROWDO tidak memiliki pinjaman tersebut sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pilihan investasi terbaik sekaligus perlindungan terhadap investor.

Penentuan besaran imbal hasil yang didapatkan tentu berbanding dengan profil resiko yang ada. Untuk memberikan profil resiko dari masing-masing pinjaman, CROWDO melakukan uji kelayakan yang ketat termasuk dengan menggunakan Artificial intelligent/machine learning (Crowdo ACE) yang dikembangkan sendiri.

Jadi, tunggu apalagi, aktifkan fitur Auto Invest Anda sekarang, dan #MakeLifeEasy