Sharing Session : How to Fund Your Business With P2P Lending

Acara Sharing session yang diadakan oleh Crowdo dilaksanakan pada tanggal 23 November 2016 yang lalu. Bertempat di kantor Crowdo Indonesia kawasan Thamrin dan dihadiri oleh para calon peminjam (borrower) yang notabene adalah beberapa pelaku bisnis/usaha yang berasal dari berbagai industri.

Persiapan yang cukup matang membuat acara sharing session ini berjalan dengan lancar. Hal ini terlihat dari antusiasme para peserta yang hadir pada saat itu. Topik yang dibahas kali ini adalah Bagaimana cara mendapatkan pembiayaan bagi usaha yang sedang Anda jalani. Tidak hanya mengulas tentang bagaimana cara kerja Crowdo, akan tetapi juga ada testimonial dari peminjam yang sukses mendapatkan pendanaan cukup besar lewat Crowdo.

Materi yang disampaikanpun dapat dimengerti dengan baik oleh para peserta. Ini terlihat dari banyaknya jumlah pertanyaan yang dilontarkan dan jawaban yang diperoleh dari tim Crowdo. Di Indonesia sendiri, konsep P2P Lending memang masih tergolong baru di telinga masyarakat. Itulah yang menjadi salah satu tujuan dari Crowdo untuk membagikan informasi dan ilmu pengetahuan seputar platform P2P lending agar dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis serta Usaha Kecil dan Menengah. Untuk selanjutnya, Crowdo akan rutin mengadakan acara serupa dengan tema berbeda yang memungkinkan peminjam ataupun pendana mendapatkan manfaat yang sama.