Singapore Fintech Awards 2016 – Crowdo As The Finalist!

Sebagai salah satu perusahaan crowdfunding terbesar di Asia, Crowdo selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dalam hal prestasi dan pelayanan kami terhadap para investor dan peminjam. Kali ini, kami hadir dengan berada di urutan 40 teratas untuk kategori perusahaan fintech bersaing dengan lembaga-lembaga keuangan internasional dalam gelaran acara Sinagapore Fintech Festival 2016.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 14-18 November 2016. Festival ini dimotori oleh Monetary Authority of Singapore (MAS), bekerjasama dengan Association of Banks in Singapore (ABS) dan akan mempertemukan kumpulan perusahaan Fintech sebagai bagian dari komunitas Fintech global.

Bagi Crowdo sendiri, mengikuti ajang kompetisi seperti ini dan berhasil masuk menjadi finalis, merupakan hal yang sangat membanggakan. Terlebih lagi, untuk Crowdo yang memiliki usia masih cukup muda.

Sementara itu, menurut CEO Crowdo – Leo Shimada “Singapura memiliki potensi untuk menjadi pusat kegiatan Fintech global sebagaimana reputasinya yang merupakan pusat keuangan global serta mampu melahirkan dan menarik bakat-bakat baru. Kami di Crowdo meyakini bahwa MAS Fintech Festival akan bertindak sebagai event katalis terhadap tujuan ini dengan mengumpulkan berbagai penggerak dan pelopor di industri ini serta menghubungkan pemain fintech di Singapura layaknya Crowdo dengan ekosistem global”.

MAS Fintech Festival akan menjadi salah satu tolok ukur bagi perusahaan-perusahaan finansial baik skala kecil atau besar untuk berkompetisi menunjukkan kualitas terbaik mereka.

Parameter penilaian kompetisipun sangat beragam, yaitu:
1. Dampak : pertimbangan meliputi produktivitas, profitabilitas, pengalaman pengguna, manajemen risiko, pengetahuan-transfer, dan penerapan di luar sektor keuangan
2. Kepraktisan: Contohnya termasuk kemudahan pelaksanaan, skalabilitas, dan efektivitas biaya.
3. Interoperabilitas: Kemampuan memberikan solusi antarmuka dengan sistem lain
4. Keunikan & Kreativitas: Sejauh mana solusi yang ditawarkan terhadap sistem atau konsep yang sudah ada. Salah satu dimensinya adalah melalui pendekatan / teknologi yang digunakan untuk mengatasi masalah-masalah yang spesifik

Karena itulah kami, Crowdo merasa terhormat menjadi salah satu finalis di urutan 40 teratas saat ini. Kami juga hadir sebagai salah satu peserta pameran dalam acara ini. Kunjungi booth Crowdo di Kiosk 325. Sampai bertemu disana ya!.

Info lebih lanjut hubungi: enquiry.p2p@crowdo.com